Headlines News :
Home » » Download program Your Uninstaller PRO 2008

Download program Your Uninstaller PRO 2008




           Your Uninstaller PRO 2008 (YU PRO 2008) adalah sebuah software yang Uninstaller yang handal dan bagus. Program ini dapat membuang software-software yang pernah kita install di PC kita secara complete dan benar-benar bersih. Untuk system kerjanya software ini juga terbilang cepat.
Seperti yang kita ketahui pada OS windows ada menu Uninstall Program pada Control Panel. Tapi feature default (bawaan) yang di miliki oleh windows ini belum sangat sempurna ketika membersihkan dan meremove sebuah software. Dan terkadang terdapat beberapa software atau program yang tidak dapat di hapus/remove melalui Control panel.
Untuk cara kerja dan penggunaannya juga sangat mudah dan praktis. Software-software yang sudah kita install akan terlihat semua pada YU PRO 2008 lengkap dengan icon2nya. Jadi kita tidak mudah salah ketika ingin meremove program dari komputer kita.
Dan Your Uninstaller PRO 2008 ketika remove program, lengkap dengan menghapus data registry dan database yang terkait dengan software tersebut. Feature inilah salah satu yang menjadi andalan YU PRO 2008. Jadi ketika kita me remove sebuah software akan benar-benar bersih.
Kemudian juga terdapat feature : Find anda Clean Temporary Files. Selain itu juga terdapat beberapa feature lainnya.
Namun softwares ini jika dari situs resminya dihargai dengan $39.99. Tapi disini kita bisa menggunakannya dengan GRATIS tanpa perlu keluar membeli softwares ini


Petunjuk Install YU PRO 2008  :
  • Install file yu2008setup.exe yang sudah anda download di situs ini
  • Ketika selesai, jalankan software Your Uninstaller PRO 2008 ini.
  • Masuk ke menu > help > enter code
  • Lalu buka file kegen.exe yang sudah anda download juga sebelumnya.
  • Klik pada “generate” lalu copykan datanya ke dalam YU PRO 2008
  • FINISH
Software ini kayanya juga wajib dimiliki oleh setiap pengguna komputer. Apalagi yang suka dan hobby dengan gonta ganti softwares. Ukuran file program ini juga kecil yaitu 3.64 MB. Untuk download software ini, pilih pada link download yang sudah saya berikan dibawah ini ;





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Copyright © 2011. Com IT Blk Express - All Rights Reserved