Headlines News :
Home » » Cara Jebol Password Windows 1

Cara Jebol Password Windows 1

Hmmm… awalnya sedikit baca-baca dan pengalaman temen juga yang lupa Password Windows. Tapi kq bisa lupa ya. Huh… lagi Stress kali ya. Ya, ini ne Standart banget n ada syaratnya juga sih. Yang pasti kita pastikan punya 2 User dulu. Biasanya sih, User 1 itu Administrator yang emang ketika Instalasi sudah langsung ada dan emang jarang sekali kita kasih Password. Trus User 2 itu biasanya nama kita gitu ya. Terus User ini ne yang sering kita kasih Password.

Hmmm… waktu ngasih Materi ini di PHC. Aku g sempet nyoba lho. Jadi waktu itu agak takut juga. Kalo-kalo g sukses, wah, jadi malu banget ne… Hehehe… Tapi Alhamdulillah bisa Sukses. Pengalaman juga akhirnya.

Terus Angga Tanya, emang g usah kasih Password lama ya mas, kalo kita ganti Password User. Nah, aku Jawab ne, kalo kita gantinya di Control Panel – User Account. Emang bener Ga. Kita harus masukkan Password Windows yang lama ato yang sedang aktif. Tapi kalo yang ini. G usah. Langsung aja. Itu enak dan g enaknya. He…

Langsung aja guys…
  1. Caranya ketika pertama kali kita idupin Komputer. Langsung aja dah kita tekan F8 buat masuk ke Mode Safe Mode. Setelah itu tinggal Enter dan Enter.
  2. Setelah masuk ke Mode Login, pasti ada 2 Pilihan User. Yaitu Administrator dan User yang telah kita buat (yang lupa passwordnya itu tuh).
  3. Masuk aja dengan Administrator, insyaAllah kita g kasih Password jadi tinggal masuk aja, tapi walopun kita kasih Password, seharusnya ingat ne apa Password Administrator waktu pertama kali kita Instal. Nah, mas, kalo yang nginstal orang gimana ya… Hmm.. sepertinya g dikasih password tuh. Ato kalo tetap ada Passwordnya, bisa telpon ato SMS aja tuh ke Teknisinya buat Tanya Password awalnya, waduh, kq jadi ribet gini ya artikel ini. Hehehehe… Lanjut…
  4. Setelah masuk ke Tampilan Windows (Desktop), tampilannya emang sederhana guys, coz banyak file-file yang g kepake’, karena emang Safe Mode.
  5. Masuk ke Control Panel  Administrative Tool  Computer Management  Local User and Group
  6. Wah, mantap, tuh ada pilihan User. Kalian tinggal klik aja. Setelah itu, tinggal pilih dah User yang kalian lupa Passwordnya.
  7. Tinggal Klik Kanan pada Usernya pilih Set Password
  8. Ada Kotak Dialog gitu deh. Pilih Aja Proceed. Terus bakalan Tampil seperti ini ne.


  9. Tinggal di isi New Password dan Confirm Password, kalo udah tinggal di OK. Terus Restart. Biasa aja masuk Windowsnya. Setelah itu pasti tampil User yang biasa terus ketikkan dah Password yang tadi kita buat, insyaAllah berhasil.
  10. Alhamdulillah
  11. Semoga Bemanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Copyright © 2011. Com IT Blk Express - All Rights Reserved