Headlines News :
Home » » tips Cara Mendapatkan Software Full Version Dari Softwer Trial Version

tips Cara Mendapatkan Software Full Version Dari Softwer Trial Version

Pernah berfikir bila anda mendownload software tial version? Tentu anda tidak merasa
nyaman oleh waktu yang di batasi terhadap software tersebut atau kita sering menyebutnya dengan Trial Version.
Ada trik khusus untuk anda ketahui supaya software yang anda download bisa di pakai selamanya dengan cara

Sebenarnya gampang untuk mendapatkan softwer geratis dari softwer trial version, kita hanya masuk situs perusahaan yang membuat softwer tersebut dan mendaftar sebagai anggota kemudian mendownload softwer yang dipromosikan dalam bentuk triall, trial maksudnya softwer ini setelah diinstall program softwer tersebut akan membuat timer 30 hari atau 60 jam tergantung perusahaan pembuat softwer tersebut. kadang setiap softwer tersebut mempunyai kode tersendiri untuk menonaktifkan timer tersebut tapi sebelumnya kode tersebut harus dibeli oleh anda yang ingin mematikan timer triall tersebut dan menjadikan softwer tersebut full fersion. tapi itu tidak harus perlu dilakukan, kita hanya perlu mencari CRACK serial dari softwer tersebut, crack dapat dicari di google atau yahoo dengan kata kunci CRACK FOUND.

Tujuan mencari crack atau menggunakan crack, jenis crack itu banyak guna crack disisini adalah mengacaukan sistem blok trial terhadap softwer tersebut agar tidak ada pembatasan penggunaan terhadap softwer tersebut, jenis crack ada dalam bentuk serial nomber, patch, atau file. CARCK yang sangat baik sebenarnya ialah SERIAL NOMBER mengapa demikian, softwer terkadang merupakan softwer ujicoba atau first edition dan harus di updet tergantung perusahaan tersebut memberikan updetan terbaru.Lanjut, sedangkan crack dalam bentuk pach ialah mengacaukan sistem dari softwer tersebut dan apabila softwer tersebut di updet maka sistem akan kembali semula atau lebih parahnya softwer tersebut tidak akan bisa di updet diakibatkan adanya file yang rusak. Gila berarti Kita merusak hasil karya orang lain ya??hehhe.. maka dari itu CRACK yang baik sebenarnya adalah Serial nomer dia tidak mengacaukan hanya membuak pintu blok softwer tersebut artian lain adalah sebagai kunci utama.

Saya akan mencoba memberikan contoh softwer yang mudah di cari crack dan softwer nya. coba anda download software POTHOSHOP cs3 kemudian anda datang kesitus Willy Weblog Crack bila sudah masuk cari kanta kuncinya yang mau di crack misalnya POTHOSHOP cs3. Lalu tinggal di instal dan di tanem "CiElah kaya taneman di tnem"wkakakaakkaaka.. Maksud saya di tanem di dalam folder PHOTOSOPnya atau software yang mau di crack. truz pake deh sampe botak.wkakakaaka.
Tapi hati-hati di tangkep Polisi lohc!!! ini pembajakan wkakakakaaa.
Ya kalau mau menghargai hasil karya orang lain kita seharusnya membeli software aslinya. ok.. thx

Berikut Saya kasih beberapa situs penyedia layanan crack dan serial number:


1. http://www.crack.am
2. http://lomalka.ru
3. http://isohunt.com
4. http://crackdb.com
5. http://www.ddl2.com
6. http://www.serials.ws
7. http://www.phazeddl.com
8. http://katz.cd
9. http://www.wareznova.com
10. http://iceddl.com
11. http://ddlspot.com
12. http://directdl.com
13. http://directwarez.com
14. http://www.planetddl.com
15. http://fullddl.net

Selamat Mencari dan Mencoba bro!!
Share this article :

1 komentar:

  1. WIFI sdh aktif di laptop, tapi di HP Nokia E71 selalu keluar msg No Gateway Reply.
    Masalahnya kenapa n solusi nya gmn yaks?
    Pls help

    ReplyDelete

Followers

 
Copyright © 2011. Com IT Blk Express - All Rights Reserved